22 Oktober 2024

Abah Ketum DPP LSM BPPI pimpin Pelepasan Donasi Bencana Alam Gempa Cianjur di Kantor DPD Brebes

0

JP Brebes – Ketua Dewan Pimpinan Pusat LSM BPPI(Barisan Patriot Peduli Indonesia)Abah Haji Nur Abadi bersama Sekjen DPP Dr.Nasokha SH.MH. di Mako DPD LSM BPPI Kabupaten Brebes yang berada di Desa Cigedog Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes menggelar acara Pelepasan Donasi Bencana Alam Gempa di Cianjur Jawa Barat.
Giat acara pelepasan ini juga di hadiri oleh DPD yang ada di Jawa Tengah juga turut Hadir DPD Magelang Jawa Timur.Sementara itu DPD LSM BPPI Brebes melalui Ketuanya Edi Sucipto menyambut hangat kehadiran Abah Ketum DPP LSM BPPI dan rombongan dalam acara Pelepasan Donasi Peduli Bencana Alam di Cianjur.
Dalam Sambutannya Abah Haji Nur Abadi mengatakan”Terima kasih saudara saudara yang sudah memberikan tenaganya dalam penggalangan Dana Donasi Peduli Bencana Alam Gempa Cianjur,dengan Niat Tulus dan ikhlas semoga perjuangan saudara saudara bisa meringankan dan menjadi suport bagi saudara saudara kita yang terkena Musibah”sambut Abah Ketum di hadapan kader kader LSM BPPI,Sabtu,03/12/2022.
Lebih lanjut Abah Ketum menyampaikan “Bahwa LSM BPPI harus bisa membawa manfaat terutama dalam melakukan Giat Peduli Sosial, untuk itu saya perintahkan seluruh jajaran LSM BPPI agar sigap terutama penggalangan Donasi untuk Musibah Bencana Nasional di manapun berada”sambungnya penuh ketegasan.
Pelepasan Donasi Peduli Bencana Alam Cianjur di tandai dengan dikibarkan Bendera LSM BPPI ole Ketua Umum Haji Nur Abadi.Tiga Kendaraan yang berisi sembako dan perwakilan masing-masing DPD untuk di serahkan ke DPW LSM BPPI Jawa Barat yang selanjutnya akan di serahkan ke posko Bantuan di Cianjur.
Bantuan Logistik yang di bawa berupa,200 Kantong Beras ukuran 2,5 Kg,100 Dus Mie instan,10 Dus Ikan Asin,40 Dua Air mineral,50 Dus Roti Biskuit,20 Kasur Gulung,20 selimut,7 tenda Ukuran Besar,360 Pampers bayi dan 2 Boks Ikan Segar.Senentara itu LSM BPP juga sudah Mendirikan Dapur Umum di Cianjur dan juga 2 Mobil Ambulance milik BPPI akan turut membantu kegiatan di Cianjur.
(Tholib/Esha)

Tinggalkan Balasan