23 Oktober 2024

Tindak Lanjut Program Prioritas Kapolres Sidrap, Kapolsek Baranti Laksanakan Safari Jum’at

0

JP SIDRAP – Tindak lanjut Program Prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, Kapolsek Baranti Iptu Amran Adam melaksanakan Safari Shalat Jumat Di Masjid Al. Muhajirin Baranti Kel. Baranti Kec. Baranti Kab. Sidrap. Jum’at (06/01/2022)
Dalam pelaksanaan safari shalat Jumat berjamaah tersebut, Kapolsek Baranti memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada jemaah Masjid.
Kapolsek Baranti mengatakan Bahwa Kegiatan safari shalat Jumat berjamaah di Mesjid-mesjid di dalam wilayah Kab. Sidrap adalah merupakan salah satu program prioritas Kapolres Sidrap.
“Dengan Safari ini Polri hadir untuk memberikan himbauan Kamtibmas sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif”, Ujarnya.
Dengan kondisi yang saat sekarang ini kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terjadinya bencana alam banjir dan angin kencang mengingat situasi cuaca akhir-akhir ini tidak menentu.
Lanjut Kapolsek, tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya dan saluran air di sekitar rumah masing-masing warga di bersihkan karena hal tersebut merupakan salah satu cara untuk menghindari terjadinya banjir.
“Mari kita menjaga kebersihan mulai dari lingkungan terdekat, tidak membuang sampah sembarangan, selalu membersihkan saluran air yang dapat menjadi antisipasi saat terjadinya curah hujan yang tinggi sehinggah banjir tidak terjadi”, Ajaknya.

Tinggalkan Balasan