22 Oktober 2024

Usai Libur Idul Adha 1444 H, Bapenda Makassar Halal Bi Halal

0

MAKASSAR — Setelah libur di hari lebaran Idul Adha 1444 H, Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar di hari pertama kerja menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal untuk mempererat tali silaturahmi bertempat di Ruang Pola lantai 3 Kantor Bapenda Kota Makassar Senin, 03 Juli 2023.

Halal Bi Halal dihadiri oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah, dan seluruh Kepala Bidang, para Kepala Sub Bidang, Para Kepala UPT, para Kasubag, serta para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Makassar.

Kaban Firman Hamid Pagarra mengungkapkan “Bapenda Kota Makassar sebagai ujung tombak pendapatan mengawal menuju PAD 2 Trilliun. Semoga kerja baik kita semua bernilai ibadah, serta apa yang kita lakukan ini dapat membantu masyarakat kota Makassar memberikan solusi dalam hal pendapatan maupun pelayanan dalam hal pajak daerah menjadikan Makassar dua kali tambah baik bisa terwujud.

Lebih lanjut, Ia mengingatkan, untuk kedepannya diharapkan peran serta Bapenda dalam agenda nasional, yang berupa ikut menyukseskan Rakernas Apeksi 2023 yang akan diselenggarakan di Makassar.

Penutup penyelenggaraan Halal Bi Halal ni diakhiri dengan pembacaan doa dan salam-salaman, serta makan bersama untuk mempererat tali silaturahmi sesama pegawai.(*)

Tinggalkan Balasan