19 September 2024

Inilah Bentuk Kepedulian Sosial Mayor Marinir Yusman Kepada Awak Media

JP Makassar (Sulsel)– Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla melaksanakan kunjungan sosial kepada anak Rekan Media yang sakit dirawat di Rumah Sakit RSAL Jala Ammari Jalan Satando No. 27 Makassar, Kamis (12/9/2024).

Kunjungan sosial ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Mayor Yusman dalam menjaga dan menjalin kemitraan dengan rekan Media

“Hari ini, kami mengunjungi anak dari sahabat rekan Media Heriyanto Cecep yang sedang sakit semoga secepatnya diberikan kesembuhan.” Ucap Mayor Usman.

Yusman menambahkan pada kunjungan nya Ke RSAL Jala Ammari menjenguk Muh Hidayatullah Al’Fatih yang lagi sakit merupakan bentuk persaudaraan, sekaligus mempererat hubungan silahturahmi dan kebersamaan antara rekan Media dan Satuan Angkatan Laut Makassar.

Sementara Heriyanto Cecep selaku Korwil Media KeizalinNews.Com beserta Istri  mengucapkan terimakasih kepada  Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Makassar, atas kepedulian dan perhatiannya dengan menyempatkan waktu di tengah-tengah jadwal kesibukan yang padat, dapat menjenguk putra nya yang sakit.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Danyonmarhanlan VI, Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla, yang telah mengunjungi anak kami yang sedang sakit di RSAL Jala Ammari.” Kata Cecep.

Danyonmarhanlan VI Makassar,Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla mengatakan bahwa kunjungan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung kondisi keluarga Rekan Media Heriyanto Cecep yang sedang sakit serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sebagai bentuk kepedulian sesama.(*)