13 Juli 2024

AKBP Erwin Syah Resmi Membuka Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup II Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara

1

JP SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah resmi membuka Turnamen Bulu tangkis Kapolres Cup II di GOR Bulutangkis Risma Lanrang, Desa Timoreng Panua, Kec. Panca Rijang Kab. Sidrap, Senin (12/6/2023) malam.

Kapolres Sidrap dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pada malam ini kita berkumpul di sini dalam rangka pembukaan turnamen bulutangkis Kapolres Cup yang diselenggarakan dalam rangka untuk memperingati dan menyambut HUT Bhayangkara ke-77.

“Perlu kita diketahui bahwa turnamen ini adalah turnamen Kapolres Cup yang kedua, dan Insya Allah akan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala”, Ujarnya.

Kapolres Sidrap juga mengucapkan selamat datang di Bumi Nene Mallomo kepada peserta yang dari luar Kabupaten dimana kabupaten Sidrap menjunjung tinggi budaya sipakatau sipakainge sipakalebbi.

“Sebagai Kapolres, saya secara pribadi ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Panitia Pelaksana dan seluruh sponsor serta pendukung yang telah memberikan bantuannya baik materil maupun non materi”, Ucap Kapolres.

“Saya mengucapkan kepada para pemain Selamat berolahraga, selamat bertanding bersama Timnya, Junjung tinggi sportifitas, sehat selalu dan dukung kegiatan ini. Salam olahraga, salam sehat, salam Presisi”, Tutup Kapolres.

Untuk diketahui, kegiatan ini di ikuti peserta dengan jumlah 17 pasang peserta yang berasal dari Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat dan di laksanakan selama 3 hari di mulai pada hari Senin tanggal 12 hari Rabu tanggal 14 Juni 2023.

Turut Hadir dalam acara pembukaan Bulutangkis, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol, Wakapolres Sidrap Kompol M. Akib, Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Nasri, S.Sos, Kabag Sumda Polres Sidrap Kompol Sudirno, SH, Kapolsek Panca Rijang Kompol A. Mahdin Pat, SH., MM, Para Kasat dan Kasi Polres Sidrap, Ketua Pengkab PBSI Sidrap Ilham, S.Pd, Mewakili Camat Panca Rijang Supardi, SIP, Kepala Desa Timoreng Panua Hasanuddin, Ketua dan Pengurus Panitia Kapolres CUP 2

Tinggalkan Balasan