Sel. Mei 24th, 2022

Akibat Pengaruh Miras, Mobil Yang Dikendarai Haidir Menabrak Pembatas Jalan

Makassar,JPM-Akibat pengaruh minuman keras, sebuah mobil Honda Brioo hilang kendali dan menabrak trotoar pembatas jalan di jalan Ap Pettarani Makassar.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis tgl 20 Januari 2022 sekitar pukul 05.00 Wita.

Pengemudi yang dibawah pengaru minuman keras tersebut, membawa tiga orang penumpang, dimana itu adalah rekan mereka sediri.

Dari tiga penumpang dan seorang pengemudi, diketahui mengalami luka serius hingga dilarikan ke Rumah Sakit Faisal Makassar.

Diketahui pengemudi lk. Muh. Haidir, mengalami luka robek pada kening bagian kiri, sedangkan, Aadam Tio Febrian, mengalami Luka pada kaki kiri dan betis kaki kanan patah tertutup, Per.NURHALISA, mengalami
Luka pada pergelangan kaki kiri dan betis kaki kanan patah tertutup, sedangakn Per. NURFADIAH, menfalami luka pada betis kaki kanan dan kaki kiri patah tertutup dan bagian dada terasa sakit.

Sementara itu, Unit Lakalantas Polrestabes Makassr, dengan sigap mendatangi Tempat Kejadian dan mengambil tindakan pertolongan kepada para korban Laka Lantas untuk dibawa ke Rumah Sakit.

Adapun tindakan yang dilakukan Unit Lakalantas ialah, Mendatangi dan Olah TKP, Mengecek korban dan membawa ke Rumah Sakit Faisal Makassar, Mencatat identitas pihak yang terlibat laka, Riksa atau interogasi para saksi-saksi, Cek CCTV, Mengamankan R4 di Pos 741 B, Membuat LP, Melakukan Lidik lebih lanjut.

Menurut keterangan saksi yang di himpun Tim Unit Lakalantas, mobil tersebut bergerak dari arah utara ke selatan pada Jl. AP.Pettarani dengan kecepatan ringgi, dan pada posisi di Traffic Light Pettarani – Boulevard tiba – tiba keluar jalur lalu menabrak trotoar dan naik ke Trotoar sebelah kiri jalan.

Hingga berita ini diterbitkan, korban yang mengalami luka luka kini dirawat intensif di Rumah Sakit Faisal Makassar.