20 Juni 2024

Andi Armal Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Sulsel 1 Siap Perjuangankan Kebangkitan Ekonomi Rakyat

Makassar,- Sisa 16 hari Pemilihan Bakal calon anggota legislatif dihelat, kini para Calon Anggota Legislatif terus giat lakukan sosialisasi dengan program masing masing, seperti yang diungkap salah satu calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai PDI-PERJUANGAN Dapil 1 Sulsel Nomor Urut 8 yaitu A. Armal Al Hakam.

A. Armal Al Hakam, yang juga maju di Dapil Sulsel 1 meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bantaeng, dan Juga Selayar dari Partai PDI-PERJUANGAN Nomor 8 itu juga miliki 8 Pokok Perjuangan sesuai dengan Nomor Urutnya sebagai wujud komitmen ke Masyarakat.

Diantara Pokok Perjuangannya yaitu:

1. Bantuan dan Pendampingan Modal Usaha UMKM

2. Bantuan dan Pendampingan Sapras Pertanian

3. Bantuan dan Pendampingan Sapras Perikanan

4. Jadikan Desa Sebagai Tempat Revolusi Industri

5. Pendampingan Hukum Bagi Seluruh Rakyat

6. Ciptakan Agen Revolusioner ke Tiap Desa

7. Kekayaan Alam Untuk Rakyat

8. Memperluas Akses Keuangan dan Penambahan Modal Bagi Pengusaha.

Menurut A. Armal Al Hakam, saat ditemui oleh awak media pada 29 Januari 2024, disalah satu Warkop di Kota Makassar menjelaskan bahwa, dari 8 Pokok Perjuangan itu merupakan Sebuah buah Fikir atau Pokok Pokok pikiran Bung A. Armal Al Hakam untuk mencapai Visi Indonesia Unggul akan Maju jika Rakyatnya Bergotong royong di bidangnya masing-masing, akan tetapi semua itu bisa berjalan maksimal jika ada campur tangan pemerintah atau kebijakan.

“Insyaallah Allah jika saya terpilih nantinya, 8 Pokok Perjuangan saya sesuai nomor urut saya 8, akan dijalankan secara serentak dengan Sapras atau sarana peralatan yang bergerak dan umumnya dipakai secara langsung, Sedangkan prasarana adalah penunjang dan umumnya merupakan fasilitas yang tidak bergerak, misalnya gedung serta ruangan dan lainnya”, jelasnya Armal.

Lebih lanjut ia juga menambahkan,” dan nantinya saya akan memasang 1 orang tiap desa untuk menjalankan semua pokok perjuangan saya kedepannya”,tutupnya kepada Awak media.