24 Juli 2024

Andi Rifqi Berkalaborasi Bersama Forumnya Hadirkan 15 Ribu Warga di Jalan Santai Anti Mager

348

MAKASSAR,JPM–Ratusan ribu masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti Jalan Sehat Anti Mager dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-354 Provinsi Sulawesi Selatan dan Dirgahayu Republik Indonesia (RI) ke-78, pada Minggu (6/8/2023), di Makassar.

Jalan Sehat Anti Mager ini juga turut dihadiri langsung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, didampingi Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Ketua Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) yang juga mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, dan Staf Khusus Menhan Sjafrie Syamsuddin, Wakil Ketua Komisi V DPR Iwan Darmawan Aras, Ketua Umum Sahabat Rakyat Indonesia Sukriansah S. Latief, sejumlah kepala daerah, dan berbagai tokoh masyarakat di Sulsel.

Selain itu turut hadir pula Andi Rifqi yang juga bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 1 Makassar (A) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang dimana diketahui Rifqi bersama forumnya hadirkan 15.000 peserta dari 15 kecamatan di Makassar yang dimana di dominasi di 11 kecamatan di dapil 1 Makassar A, tempat Rifqi bertarung dalam pesta demokrasi pada Pilcaleg Tahun Depan.

“Saya sebagai anggota Forum bersama Andi Rifqi berkalaborasi dalam sosialiasi bersama menuju Makassar yang Lebih Sehat untuk mengajak semua pejuang forum meramaikan Jalan Sehat Anti Mager ini, dan kami telah hadirkan 15 ribu warga dari 15 Kecamatan yang dimana kebanyakan dari wilayah Kecamatan Dapil 1 Makassar A yang meliputi 11 Kecamatan di Kota Makassar”,jelas Say Mul Ray kepada awak media saat dilokasi Jalan Sehat Anti Mager.

Tinggalkan Balasan