16 Juli 2024

Baksos Sinergitas Polsek Bersama Koramil 1420-07 dan Pemerintah Kecamatan Baranti Bagikan Sembako Kepada Warga

3

JP SIDRAP – Polsek Baranti Polres Sidrap besama Koramil 1420-07 dan pemerintah kecamatan Baranti gelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Manisa, Kecamatan Baranti, Kab. Sidrap. Rabu (10/05/2023).

Kegiatan Baksos Sinergitas ini di pimpin oleh Kapolsek Baranti AKP Mursalim. S.Sos., MH di dampingi Danramil 1420-07 Baranti LETTU Inf. Alimuddin, Camat Baranti Bapak Bustaman, Lurah Manisa Andi Zaenal. S.Pd, Personil Polsek dan Koramil Baranti.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kapolsek Baranti AKP Mursalim. S.Sos., MH menerangkan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Anggota Polsek bersama Koramil serta Pemerintah Kecamatan Baranti dengan memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu.

“Kegiatan ini merupakan bakti sosial sinergitas antara TNI-POLRI dan pemerintah setempat untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat binaannya yang membutuhkan dengan memberikan bantuan berupa sembako. “Ungkap Kapolsek
Kapolsek menambahkan, “Kegiatan pembagian sembako ini mungkin tidak seberapa nilainya, namun ini sebagai bentuk sosial sinergitas tiga pilar TNI-Polri dan pemerintah setempat kepada masyarakat dan semoga dapat sedikit membantu meringankan beban hidup keseharian mereka,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan