16 Juli 2024

Bakti Sosial Polres Sidrap Bagikan Air Bersih Kepada Warga Dalam Rangka Menyambut HUT Humas Polri Ke-72

0

JP SIDRAP – Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, Polres Sidrap melakukan aksi bagi-bagi air bersih dengan menggunakan kendaraan Armored Water Canon (AWC) di Desa Lainungan, Kec. Wayang Pulu, Kab. Sidrap, Rabu (04/10/2023).

Kegiatan bakti sosial pembagian air bersih ini dengan mengangkat tema Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju yang dipimpin oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K yang di wakili Kabag SDM AKBP Sudirno. SH didampingi Kapolsek Watang Pulu AKP Suwandi.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kabag SDM AKBP Sudirno. SH, mengatakan bahwa,pembagian air bersih ini dalam rangka HUT (hari ulang tahun) Humas Polri Ke-72 Tahun 2023 kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus sebagai rasa toleransi kepada warga di Desa Lainungan, Kec. Watang Pulu

“Tentunya diketahui kondisi cuaca beberapa bulan terakhir ini, masih mengalami dampak El Nino kemarau panjang dilingkungan sekitar masyarakat dengan mengeringnya sumur-sumur warga”, Ujarnya.

“Oleh karena itu, saya didampingi Kapolsek Watang Pulu dan personel Polres Sidrap pada siang hari ini, melaksanakan pembagian air bersih 7.000 liter untuk warga”, Jelas Kabag SDM Polres Sidrap.

“Alhamdulilah saat bantuan air bersih datang, warga menyambut dengan antusias untuk menampung bantuan air bersih dengan menggunakan jargen, ember dan tong air, “Ungkap Kabag SDM.

Sementara salah satu masyarakat mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Polres Sidrap dalam aksi sosial bagi-bagi air bersih.

Diakuinya bahwa selama ini, mengalami kekeringan kesulitan air dan sekarang mendapatkan bantuan.

“Alhamdulilah kita bersyukur kepada bapak Kapolres Sidrap bersama jajaran. Semoga Polri khususnya Polres Sidrap semakin jaya,” Harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan