24 Juli 2024

Berikan Rasa Aman, Jajaran Polres Sidrap Monitoring Giat Malam Takbiran Idul Adha 1444 H Bagi Muhammadiyah

30

JP SIDRAP – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, jajaran Polres Sidrap melaksanakan Patroli dan Monitoring kegiatan malam Takbiran idul Adha 1444 H l/2023 M bagi umat muslim muhammadiyah di Masjid-masjid yang ada di Wilayah Kabupaten Sidrap, Selasa (27/06/2023). Malam

Mengingat tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, melaksanakan kegiatan Patroli sekali monitoring dibeberapa Masjid sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Muslim yang sebagian melaksanakan Takbiran dan shalat Idul Adha besok pagi.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K saat dikomfirmasi mengatakan, “Patroli dan monitoring ini kita lakukan agar umat Muslim yang melaksanakan Takbiran malam ini di Mesjid bisa merasakan hikmatnya Takbiran karena kehadiran anggota Polri ditengah-tengah warga Masyarakat,” ucap Kapolres.

Lanjut AKBP Erwin Syah. S.I.K, “Sepanjang pantauan anggota dilapangan, kegiatan Takbiran Idul Adha 1444 H/2023 M bagi umat muslim Muhammadiyah di wilayah Kabupaten Sidrap berjalan dengan aman, tertib dan lancar

“Dan kami atas nama Polres Sidrap beserta jajaran mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M kepada semua ummat Muslim yang merayakan shalat Idul Adha Besok pagi,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan