16 Juli 2024

Bhayangkara Off Road Berakhir, AKBP Erwin Syah: Terima Kasih Kapolda Sulsel, Bupati Soppeng dan Panitia yang Telah Siapkan Acara Luar Biasa

9

JP SIDRAP – Bhayangkara Offroad Latemmamala tahun 2023 telah Usai, AKBP Erwin Syah,S.I.K selaku Kapolres Sidrap bersama dengan rombongan sukses melewati jalur baik Overland maupun Extreem.

Kegiatan Off Road diawali dengan pelepasan oleh bapak Kapolda Sulsel Irjen.Pol Setyo Budi Moempoeni Harso,S.H.,M.Hum bersama Pangdam XIV Hasanuddin di Halaman Mapolda Sulsel pada Jum’at (23/06/2023) kemarin dengan peserta 150 kendaraan dari berbagai club.

Setah melakukan pelepasan, Peserta kemudian melanjutkan perjalanan menuju kabupaten Soppeng yang menjadi sentral Jalur Overland maupun Extreem.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K selaku perwakilan Peserta Bhayangkara Jambore Overland dalam sambutannya mengatakan bahwa, Tim atau Club Polres Sidrap menjadi club dengan peserta terbanyak yang mengikuti Bhayangkara Off Road.

“Saya mewakili teman – teman peserta Off Road berterimakasih kepada Bapak Kapolda Sulsel atas Support sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses”, Ujar Kapolres Sidrap.

AKBP Erwin Syah juga menyampaikan terimakasih kepada Dirlantas Polda Sulsel Kbp Faizal S.I.K selaku ketua Panitia dan mengucapkan apresiasi kepada Bapak Bupati Soppeng atas dukungan penuh dengan adanya pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan event ini dengan luar biasa sehingga para offroader bisa menikmati jalur yang sangat panjang dan menantang serta dapat menikmati indahnya pemandangan alam selama dalam perjalanan dari Makassar ke Kota soppeng”, Ucap Kapolres.

Tinggalkan Balasan