google-site-verification=fbNRZd_GGUcoASUx4OxdPp1QF8CMbm7AHZSxP2RDp7k
Sel. Agu 3rd, 2021

Bukan Cuma Samsung Galaxy S20 yang Lolos TKDN, Ada Smartphone Baru Ini Juga

JPM – Samsung Galaxy S20 jadi smartphone flagship baru yang sudah dinanti-nantikan kehadirannya. Bahkan smartphone baru ini telah lulus TKDN.

Namun di situs resmi Kemenperin, bukan cuma Samsung Galaxy S20 yang mendapatkan sertifikat TKDN. Ada pula smartphone baru Samsung lainnya hadir.

Kemungkinan besar smartphone baru pendamping Samsung Galaxy S20 ini adalah Samsung Galaxy Flip Z, smartphone lipat.

Hal ini diketahui dari laporan yang menyebutkan bahwa dua perangkat Samsung yaitu Samsung Galaxy S20 dan Samsung Galaxy Flip Z telah lulus TKDN.

Cukup mengejutkan saat mengetahui bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini telah memanaskan mesin dan bersiap merilis dua perangkat sekaligus ke tanah air.

Seperti yang diketahui, Samsung baru akan memperkenalkan deretan smartphone baru dari kelas premium pada 11 Februari 2020 mendatang dalam gelaran Galaxy Unpacked di San Fransisco, Amerika Serikat.

Dalam gelaran tersebut, Samsung diketahui akan meluncurkan tiga model smartphone Samsung Galaxy S20 yaitu Samsung Galaxy S20 standar, Samsung Galaxy S20 Plus, dan Samsung Galaxy S20 Ultra.

2 perangkat Samsung lulus TKDN. (TKDN Kemenperin)

Bersama dengan gelaran besar Samsung ini, vendor smartphone asal Korea Selatan ini juga disebut-sebut akan memperkenalkan Galaxy Flip Z yang menjadi smartphone layar lipat generasi kedua dari Samsung.

Sudah bersiap memperkenalkan dua smartphone baru ke Indonesia, Samsung diketahui telah mengantongi sertifikat TKDN atau Tingkat Komponen Dalam Negeri dari Kementerian Perindustrian.

(Sumber: Hitekno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *