25 Juli 2024

Ciptakan Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif, Personel Sat Samapta Polres Sidrap Melaksanakan Patroli Blue Light

0

JP SIDRAP – Dalam rangka menekan dan mencegah terjadinya kriminalitas, Personel Sat Samapta kembali melaksanakan Patroli Blue Light agar Kamtibmas tetap aman dan kondusif saat malam hari. Sabtu malam (06/05/2023).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Supiadi Ummareng mengatakan bahwa, Patroli Blue Light dilakukan di tempat- tempat keramaian, tempat rawan kejahatan serta kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sidrap.

“Kegiatan Patroli Blue Light bertujuan untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Selain itu, juga diberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada warga masyarakat yang di temui saat di lakukan patroli,” Ujarnya.

“Dengan adanya patroli blue light, diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan serta masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang di malam hari karena merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi”, Harapnya.

Tinggalkan Balasan