Sel. Mei 24th, 2022

Dahsyat, Partai UKM Indonesia Urutan 1 Partai Benar-Benar Baru Pilihan Masyarakat

Jakarta – Partai UKM Indonesia yang dipimpin Syafrudin Budiman SIP selaku Ketua Umum dan Sekjen Herdianti Puspitasari S.Si sebagai Sekretaris Jenderal secara mengejutkan berada di urutan pertama Partai Politik benar-benar baru pilihan masyarakat. Dimana ini berdasarkan hasil sebuah polling yang beredar http://pollingkita.com.

 

Sejak dirilis pertama kali hingga memasuki hari Minggu (23/01/2022) di http://pollingkita.com, Partai UKM Indonesia mendapatkan persentase sebesar 30,5 % ditempel Partai Ummat dengan mendapatkan presentasi sebesar 19, 1 %.

 

Dengan perolehan sementara tersebut Partai UKM Indonesia yang dinahkodai pria yang akrab disapa Gus Din tersebut mengalahkan beberapa nama partai politik baru lainnya.

 

“Alhamdulillah Partai UKM Indonesia mendapatkan sambutan masyarakat dan bertahan terus selama dua Minggu berada diurutan pertama. Ini menjadi bukti bahwa Partai UKM Indonesia disukai dan dicintai masyarakat,” kata Gus Din atau Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia, Minggu (23/01/2022) di Jakarta, saat dimintai tanggapannya.

Menurutnya, hasil polling ini juga sejalan dengan hasil survei popularitas Partai UKM Indonesia di Survei Kompas 22 Oktober 2021 lalu yang mendapatkan 1,2 persen. Bahkan di survei SMRC pada Desember 2021 Partai UKM Indonesia sudah masuk radar survei dengan angka 0,1 persen.

 

“Yang lebih hebat lagi di google indeks keyword search engine google (mesin pencarian kata kunci), dimana kata kunci Partai UKM Indonesia mendapatkan 1,7 juta dan kata kunci Partai UKM mendapatkan 2,1 juta. Selanjutnya kalau kata kunci Partai UMKM mendapatkan 4,5 juta dan kata kunci Partai UMKM Indonesia mendapatkan 7,6 juta. Silahkan saja cek di google indeks, google bar, google news dan google foto,” jelas Gus Din secara detail menerangkan secara akurat.

 

Partai UKM Indonesia popularitas menguat karena dicintai dan disukai para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Partai berbasis ekonomi kerakyatan ini, menggarap basis masyarakat Pelaku UKM, Koperasi, Pedagang. Selain itu kalangan milenial, perempuan, disabilitas dan kalangan media.

 

“Partai UKM Indonesia adalah partai kader, dengan basis garapan dan segmen yang jelas. Partai UKM Indonesia memiliki visi misi dan ideologi yang jelas memperjuangan ekonomi rakyat sesuai Pancasila dan UUD 1945,” pungkas Gus Din yang Sarjana Ilmu Politik Lulusan FISIP Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) ini.

 

Berikut ini hasil polling PARTAI POLITIK BENAR BENAR BARU PILIHAN KITA?

– Partai UKM Indonesia – 30.5%

– Partai Ummat – 19.1%

– Partai Cinta Indonesia (PCI) – 18.1%

– Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai) – 11.2%

– Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) – 10.2%

– Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) – 3.7%

– Partai Nusantara – 1.6%

– Partai Indonesia Terang (Pinter) – 1.2%

– Partai Cinta Negeri (PCN) – 1.2%

– Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) – 0.8%

– Partai Masyumi Reborn – 0.8%

– Partai Indonesia Damai (PID) – 0.6%

– Partai Hijau – 0.4%

– Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) – 0.4%

– Partai Indonesia Mandiri (PIM) – 0.0%

Total suara: 491

Berikan suara anda, klik link

https://pollingkita.com/polling253729-polling-partai-politik-benar-benar-baru-pilihan-kita (red)