13 Juli 2024

Dalam Rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari, Kapolres Sidrap Buka Lomba Menghafal Surah Pendek

1

JP SIDRAP – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah membuka secara resmi Lomba Menghafal Surah-Surah Pendek. Kamis (16/3/2023).

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada peserta TPQ Al-Ikhlas Polres Sidrap.

“Lomba ini diharapkan dapat memberikan motivasi untuk anak-anak agar selalu belajar dan terus menghafal surat pendek sehingga dapat tercipta keperibadian yang islami dari santri-santriwati TPQ Al-Ikhlas Polres Sidrap”, Ujar Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap.

Sementara pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap selaku penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari mengatakan bahwa, Lomba menghafal surah surah pendek ini dilaksanakan agar anak-anak mengetahui tentang pentingnya belajar untuk meningkatkan hafalan surat pendek sejak dini sehingga anak-anak terbiasa dengan hafalan.

“Semoga dengan adanya lomba ini dapat melahirkan hafiz dan Hafizah yang dapat mengikuti lomba di tingkat Kabupaten bahkan sampai ke tingkat Nasional sehingga dapat membawa kebanggaan untuk anak anak itu sendiri dan keluarganya”, Harap AKBP Erwin Syah.

Diakhir, Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap menyerahkan Piala dan Hadiah kepada Pemenang Lomba menghafal surah surah pendek.(*)

Tinggalkan Balasan