16 Juli 2024

Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sidrap Gelar Olahraga Bersama Dengan Bulog

0

JP SIDRAP – Polres Sidrap menggandeng Bulog untuk melaksanakan olahraga bersama di Stadion Sepak Bola Ganggawa, Jl. Wolter Monginsidi No.10, Lekessi, Kec. Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan. Selasa (06/06/2023).

Olahraga sinergitas antara Polres Sidrap dan Bulog diawali dengan senam bersama yang diikuti Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, Bhayangkari Cabang, Asn, Polwan lalu dilanjutkan dengan pertandingan Sepak Bola.

Dalam pertandingan olahraga sepak bola, Kepala Cabang Bulog Sidrap memperkuat tim Bulog FC dan Kapolres Sidrap memperkuat tim Bhayangkara FC.
Selama 2×30 Menit, Kapolres Sidrap yang memperkuat Tim Bhayangkara Fc berhasil membobol bola kedalam gawang Bulog Fc dengan skor 2-0 di babak pertama lalu di babak kedua Kapolres kembali membobol 1 Gol sehingga skor 3-0 hingga pertandingan selesai yang dimenangkan Bhayangkara Fc.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK mengatakan bahwa, kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka untuk memperingati sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

“Olahraga bersama ini dilaksanakan guna untuk meningkatkan solidaritas antara Bulog Sidrap dan Polres Sidrap dengan harapan dapat lebih meningkatkan sinergitas sekaligus untuk lebih saling mengenal satu dengan yang lainnya”, Ujar Kapolres Sidrap.

Sementara itu, Kepala Cabang Bulog Sidrap Anwar Halim menambahkan bahwa, dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat mempererat silatuhrahmi antara Polres Sidrap dengan Bulog.

Tinggalkan Balasan