Kam. Jan 27th, 2022

Demi Pelayanan Kepada Warganya, Lurah Turikale Langsung Tinjau Permasalahan Yang Terjadi

Maros,JPM-Terkait laporan warga lingkungan Roda Beru RT 03 Kelurahan Turikale, Kecamatan Turikale Kab.Maros masalah saluran drainase yang menyebabkan sering terjadi banjir di RT 03, kini Lurah Turikale Langsung meninjau lokasi tersebut pada Jum’at,(24/01/2020).

Menurut warga setempat, saluran yang tersumbat ini telah beberapa kali dilaporkan baik secara tertulis maupun lisan ke DPRD Maros, tetapi hingga saat ini tidak ada tindak lanjutnya, dan sangat perlu adanya tindakan dan penanganan yang cepat, karena ada sekitar 300 KK yang bermukim di lingkungan ini,ungkap salah satu warga.

Lurah Turikale yang turung kelapangan terkait permasalahan yang ada di wilayah kerjanya, dimana Lurah Turikale tak hentinya berkordinasi bersama jajaran tingkat RT maupun RW di wilayah kerjanya demi pelayanan secara merata kepada publik sehingga dapat mendengar langsung apa keluhan warganya.

Salah satu warga juga menambahkan,” baru baru ini adanya luapan air sungai, dimana, pak Lurah langsung meninjau lokasi yang terdampak luapan sungai, yang didampingi ketua RT maupun RW setempat, demi pemerataan hak warga yang berdampak akan permasalahan yang terjadi”,ucap salah satu warga.