google-site-verification=fbNRZd_GGUcoASUx4OxdPp1QF8CMbm7AHZSxP2RDp7k
Ming. Apr 11th, 2021

Dua lembaga Seruduk Kantor Dinas Pertanian Tanaman Pangan Provinsi Sulsel

 

JPM – Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi ( GERMAK) dan Lembaga Pemantau Pembangunan Sulawesi Selatan (LPPS) yang dipimpin Kama Cappi seruduk Kantor Dinas Pertanian Tanaman Pangan Sulsel. Makassar 8 April 2021.

 

Para demonstran menuntut para penegak hukum dalam menjalankan tugasnya. dimana ada beberapa kasus dugaan korupsi yang terjadi di lingkup pemerintahan Provinsi Sulsel.

 

Menurut Kama Cappi, ada beberapa kasus korupsi yang diduga melibatkan sejumlah oknum pejabat Pemprov, diantaranya Dinas Pertanian Tanaman Pangan.

 

Hal ini disuarakan melalui aksinya di depan Kantor Dinas Pertanian Tanaman Pangan, jalan Amirullah Makassar.

 

“Keberadaan kami terkait dengan kasus dugaan korupsi NA. kami menduga bahwa ada kaitannya dengan Dinas Pertanian Sulsel,” kata Koordinator aksi, Wawan Setiawan.

 

Sementara itu, Sekertaris Kepala Dinas Pertanian Suaib, menerima beberapa perwakilan demonstran. diantaranya Kordinator aksi dan Jenderal Lapangan Kama Cappi.

 

Suaib berjanji akan menyampaikan seluruh aspirasi kepada Kepala Dinas, sebab dirinya mengatakan tak berwenang untuk memberi penjelasan terkait tuntutan massa aksi.

 

“Kita menghargai betul yang dilakukan teman-teman. Kita berjanji akan meneruskan ini ke Pak Kadis untuk ditindak lanjuti,” terangnya.

 

Ditempat terpisah, Kama Cappi mengatakan akan menindak lanjuti hal tersebut dengan melayangkan surat aduan atas dugaan Korupsi di lingkup Dinas Pertanian ke Kejati Sulsel, bahkan bulan Mei akan membawa surat aduan tersebut ke KPK pusat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *