Sel. Agu 16th, 2022

Dua Luka Tikaman, Pemuda Kandea Jadi Korban Penganiayaan Orang Tak di Kenal (OTK)

JP Makassar – Seorang pemuda menjadi korban penganiayaan, Oleh orang tak di kenal (OTK) Di jalan kandea 3 kecamatan bontoala, kamarin Sore
Senin 27/12/21.

Sekitar pukul 17.00 wita di jalan kandea tepi kanal kecamatan bontoala kota makassar, telah terjadi tindak penganiayaan berat, Korban Muh. Yunus.(18) Mengalami Penganiayaan, Oleh pelaku yang berjumlah 4 orang dan mengakibatkan luka tebasan sajam pada Lengan kanan, Punggung kanan serta kaki betis kiri.

Kanit Reskrim Mapolsek Bontoala, Akp Abdul Rahim.R mengatakan,Korban Yunus, Kembali kerumahnya melewati jalan kandea setelah dari toko pattalassang, selaku pemasangan iterior mobil, Tiba tiba ada 4 orang pelaku masing masing berboncengan dengan sepeda motor yamaha WR warna biru nomor polisi DD 4441 SA, melakukan penganiayaan dengan menebas korban pada lengan kanan, punggung kanan serta kaki betis kiri dan mengakibatkan luka robek pada korban.

Warga yang melihat kejadian ini, menolong korban dan mengejar para pelaku. Sehingga salah satu motor dari pelaku tertinggal dan menjadi pelampiasan warga. yakni, membakar motor tersebut dan membuang di kanal. Dengan kejadian tersebut korban tidak mengetahui permasalahan sehingga dirinya di parangi dan melaporkan ke Mapolsek Bontoala serta melakukan Visum et repertum luka di Rs Ibnu Sina Makassar. Lanjut, Akp Abdul Rahim.R saat memberi keterangan pada Awak media.

Dari kejadian tersebut, Anggota Polsek Bontoala mengamankan, barang bukti 1 Unit sepeda motor yamaha WR warna biru milik pelaku di TKP.
Tutup” Akp Abdul Rahim. R.(*)