google-site-verification=fbNRZd_GGUcoASUx4OxdPp1QF8CMbm7AHZSxP2RDp7k
Ming. Apr 11th, 2021

GERMAK Kembali Seruduk Kantor Kejati Sulsel, Ini Tuntutannya

 

 

JPM – Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi (Germak) lagi lagi seruduk kantor Kejati Sulsel dengan membawa tuntutan agar segera memproses hukum kasus korupsi yang melibatkan beberapa pejabat Pemprov Sulsel. Makassar 30 Maret 2021.

Aksi yang dipimpin langsung Kama Cappi mendesak dan menuntut Pihak Kejati agar kasus korupsi yang terjadi di Provinsi Sulsel segera Dilakukan pemeriksaan terhadap pihak yang diduga terkait dalam kasus tersebut.

Menurut Kama Cappi, sebelumnya kami sudah membawa beberapa dokumen ke kantor Kejati Sulsel atas dugaan kasus korupsi dilingkup Pemerintah Provinsi Sulsel, dan kedatangan kami kembali ke Kejati Sulsel untuk mempertanyakan kasus tersebut, sudah sejauh mana tindakan pihak Kejati sendiri untuk mengungkap kasus korupsi tersebut.

 i

” Saya berharap agar pihak Kejati, KPK dan kepolisian sebagai garda terdepan dalam penuntasan kasus tindak pidana Korupsi dapat serius menangani kasus tersebut. bukan malah melindungi para koruptor ” POLITIATE LEGIUS NON LEGES POLITI ADOPTANDAE” Politik Harus Tunduk Pada Hukum Bukan Sebaliknya, ujar kama.

 

Dalam orasinya Kama melontarkan beberapa proyek yang diduga jadi lahan korupsi di Pemprov Sulsel, diantaranya Perizinan dan pembangunan infrastruktur dimana telah menyeret Gubernur Prof Nurdin Abdullah.

 

Kama menambahkan, “kami sangat mengecam tindakan yang tidak bermoral yang di pertunjukkan oleh para elit penguasa dan elit politik beserta para konco konconya dimana beberapa nama diduga terlibat dalam kasus tindak pidana korupsi. Tutup Kama Cappi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *