16 Juli 2024

Ini Penekanan Kapolres Sidrap kepada Personel di Hari Pertama Pimpin Apel Pasca Operasi Ketupat Pallawa 2023

5

JP SIDRAP – Personel Polres Sidrap, Pejabat Utama, ASN, Polwan dan Kapolsek Jajaran mengikuti kegiatan Apel Jam Pimpinan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K di halaman Mapolres Sidrap, Senin (08/05/2023).

Saat Apel pertama setelah Operasi Ketupat 2023, Kapolres Sidrap menyampaikan Arahan kepada Personel Polres Sidrap tentang pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan Pengayoman kepada masyarakat.

Dalam arahannya, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, kedepan beberapa bulan lagi kita akan menghadapi momentum pemilu 2024 yang tahapannya sudah berlangsung.

“Mari kita kawal tahapan pemilu 2024 dan melakukan pengamanan Sehingga harkamtibmas tetap kondusif jelang pesta demokrasi dan pasca pesta demokrasi nantinya”, Ajak Kapolres Sidrap.
Selanjutnya, Kapolres Sidrap menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personil yang bekerja dan melaksanakan fungsi kepolisian yang sebaik mungkin Sehingga penilaian masyarakat terhadap publik terus meningkat.

“Perlu diketahui oleh seluruh personel bahwa saat ini tingkat kepercayaan publik terhadap institusi Polri telah meningkat. Sehubungan hal tersebut, atensi pimpinan kepada seluruh personil Polres Sidrap agar meminimalisir sekecil apapun bentuk pelanggaran yang berdampak dapat menurunkan kepercayaan terhadap institusi Polri”, Ujar Kapolres.

Kapolres juga tidak lupa menyampaikan Apresiasi Kapolri kepada Personel atas terlaksananya Operasi kemanusiaan yakni Operasi Ketupat Pallawa tahun 2023 dengan berlangsung sukses, aman dan damai.

Terakhir, Kapolres Sidrap berharap Kepada seluruh personil Polri khususnya Polres Sidrap agar selalu tingkatkan solidaritas dan sinergitas antar personel TNI.

“Selalu jalin komunikasi yang baik dengan Kodim 1420 serta pemerintah Daerah kabupaten Sidrap dan instansi terkait lainnya agar kita bisa ciptakan Sidrap aman dan kondusif”, Tutur Kapolres Sidrap.
“Kepada personil yang bertugas di lapangan agar selalu menjaga etika dengan masyarakat, Utamakan Sinergitas TNI-Polri dan pemerintah dalam melaksanakan tugas. Hindari gesekan gesekan yang dapat merugikan” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan