26 Juli 2024

Jelang HUT Bhayangkara ke 77, Polres Pinrang Gelar Bakti Sosial

0
JP Pinrang – Menjalang HUT Bhayangkara ke-77, jajaran Polres Pinrang Laksanakan Bakti Sosial bersama personil Kodim 1404 Pinrang,KBPP Polri dan mayarakat sekitar.

Kepolisian Resor Pinrang melaksanakan Bakti Sosial dengan sasaran tempat ibadah dan pasar yang ada di Kabupaten Pinrang. Sasarannya meliputi Masjid, Gereja, dan Pasar.Rabu (14/06/2023)

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan di masjid Syuhada,Mesjid Taqwa, Gereja Toraja Jemaat Pinrang, dan Pasar Kampung jaya pinrang.
Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K, mengatakan bahwa Kegiatan Bakti Sosial ini yang laksanakan ini sebagai bentuk perhatian Polres Pinrang kepada masyarakat.

Kegiatan Bakti Sosial ini melaksanakan korvei ke tempat-tempat ibadah dan pasar yang sudah di tentukan oleh panitia. Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77,” ungkap Kapolres.

”Untuk hari ini jadwal kami adalah korvey di tempat ibadah dan pasar, semoga polres pinrang selalu jaya serta senantiasa melakukan hal-hal yang baik khususnya bagi masyarakat kabupaten pinrang,” jelas Kapolres

Tinggalkan Balasan