google-site-verification=fbNRZd_GGUcoASUx4OxdPp1QF8CMbm7AHZSxP2RDp7k
Rab. Des 1st, 2021

Kantor Pelayanan Satreskrim Polres Pangkep Hadirkan Nuansa Berbeda Dengan Kenyamanan Ala Caffe

JP Pangkep – Bentuk pelayanan yang diberikan oleh suatu instansi mungkin berbeda-beda adanya.
Hal ini untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang ingin melaporkan adanya kasus yang dialamainya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh AKP Eka Bayu, S.Ik, dengan menyulap kantor Satreskrim Polres Pangkep dengan nuansa ala caffe dimana bertujuan agar pelayanan kepada masyarakat dan masyarakat yang datang bisa terasa nyaman.

Bentuk yang dikakukannya yakni dengan merubah konsep pada eksterior diruang pelayanan dan penyidikan pada Satreskrim Polres Pangkep.

Dengan tekad untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang datang ke pelayanan Satreskrim Polres Pangkep, ruang eksteriornya maupun interiornya disulap dengan konsep bernuansa hitam.

Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Eka Bayu, S.Ik beralasan memilih dengan konsep nuansa hitam pada ruang pelayanan penyidikan adalah semata-mata memberikan rasa nyaman dan nuansa berbeda ketika memasuki pelayanan reskrim Polres Pangkep, “ujarnya Kamis (26/8/21).

Menurut mantan Kanit Jatanras Polrestabes Makassar ini ruang eksteriornya maupun ruangan Kasat disulap dengan bentuk kayaknya seperti caffe ketika memasuki ruang pelayanan. Berbentuk caffe karna sudah tersedia beberapa tempat racikan kopi yang ada.

Ditambahakan AKP Eka Bayu yang hobby bersepeda gunung ini selain ruangan Kasatreskrim Pangkep pernah juga waktu ruang Kanit Jatanras Makassar diubah dengan konsep nuansa hitam elegan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *