Kam. Jan 27th, 2022

Kapolres Garut Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Gedung Islamic Center kabupaten Garut

PURNAYUDHA.COM – Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1441 H  di gelar di Gedung Islamic Center kabupaten Garut. Selasa, (17/12/2019).

Dengan meghadirkan penceramah KH. MUHAMMAD WAFI, Lc., M.Si (GUS WAFI) BIN KH. MAIMOEN ZUBAIR pimpinan Ponpes Al Anwar Rembang, Jawa Tengah. Maulud Nabi mengambil  tema Menuju Garut Yang Berkah dalam bingkai Ukhuwah Islamiyah.

Acara yang di selenggarakan Baznas kabupaten Garut ini bekerjasama dengan DKM Mesjid Islamic Center Garut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Garut *AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K,.M.I.K*, Dandim 0611 Garut Letkol Inf. Erwin Agung Teguh Wiyono Andrianto, ST., MTr (HAN), Kasdim 0611/Garut Mayor Inf Hamzah Budi Santoso, SE, Kejari Garut Bpk.  Azwar, SH., Bupati Garut diwakili Asda 1, Dandenpom Denpom III/2 Garut di wakili Pasiwal Kapten Cpm Eko Budianto, Kasat Binmas Polres Garut AKP Dudu Gunawan SH., Kasat Intelkam AKP Acep Hasbulah, SH., Kasie Propam Polres Garut Iptu Nurdin Jaelani, Ketua Baznas Kab. Garut Rd. Aas Kosasih, Para SKPD Jajaran Pemda Garut, Kapolsek Garut Kota Kompol H. Uus Susilo, SE., Ketua MUI Kab. Garut KH. Sirojul Munir, Ketua DKM Mesjid Agung KH. Atjeng Mimar Hidayatulloh, Ketua DKM Islamic Center KH. Abdurahman Qudsi, Ketua Rois Suriyah NU Kab Garut KH. Amin Muhaidin, Ketua FPI  Kab. Garut Ust Sulaiman, Ketua Garis Kab.Garut Ust Maulana, Ketua Hisgar Ceng Lukman, Ketua MPC PP Kab. Garut H Delit Suparman, Tokoh Masyarakat, Tokong Agama, para Santri dan para jemaah yang hadir berjumlah sekitar 150 (Seratus lima puluh) orang.

Dalam sambutannya Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K,.M.I.K mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua sehingga bisa menghadiri kegiatan acara maulid Nabi Besar Muhammad SAW, dan solawat serta salam kita ucapkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus memperkenalkan diri.

“Pada kesempatan ini ijinkan saya untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Garut, serta meminta dukungan yang sebesar besarnya selama saya menjadi Kapolres Garut, dan juga menitipkan diri saya bersama keluarga saya selama saya bertugas sebagai Kapolres Garut”, Ucapnya.

Selain itu Sebagai Kapolres  mengajak dan menghimbau bahwa menjelang menghadapi agenda kegiatan pengamanan peringatan Natal 2019 dan tahun baru 2020.Ia menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Garut agar tetap aman.

Ia mengajak untuk mari saling membantu dan saling menghargai satu sama lain agar menciptakan situasi di wilayah kabupaten Garut yang aman nyaman dan terkendali.***Rohman M/Rdy***