13 Juli 2024

Kapolres Luwu Resmikan Kantor Bhayangkari Dan Ingatkan Peran Penting Keluarga Guna Menunjang Tugas

JP Luwu – Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Rise Arisandi meresmikan Kantor Bhayangkari Cabang Luwu, Rabu (19/06/2024).

Bangunan Kantor Bhayangkari Cabang Luwu ini sendiri diberi nama “Tatag Trawang Tungga” yang sekaligus merupakan nama batalyon AKPOL Tahun 2004 yang memiliki arti tegas, mulia, bijaksana dan berwawasan luas.

Kegiatan peresmian tersebut diawali dengan pembacaan doa, dilanjutkan sambutan oleh Kapolres Luwu, penandatangan prasasti, pemotongan pita, pengajian bersama anak yatim dan penyerahan bingkisan dan santunan kepada santri Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Sampeang, Kec. Bajo Barat.

Dalam sambutannya AKBP Arisandi menyampaikan bahwa dirinya berharap kantor Bhayangakari ini dapat digunakan sebaik baiknya, terutama untuk menunjang kegiatan sosial kemasyarakatan Bhayangkari dan lebih luas lagi guna mendukung keberhasilan tugas-tugas suami sebagai anggota Polri.

“Silahkan jadikan kantor ini juga sebagai wadah membangun komunikasi di antara satu dengan yang lainnya sehingga tidak ada lagi permasalahan-permasalahan terkait rumah tangga yang berkembang menjadi konflik dan membuat kita semua disorientasi. Di prasasti sengaja saya tuliskan untuk menjadi renungan kita bersama, bahwa keluarga adalah tujuan kita untuk bekerja keras meraih sukses, jagalah karena mereka akan selalu ada untukmu.” Tutup AKBP Arisandi.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Wakapolres Luwu Kompol La Makkanenneng didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Tia Makkanenneng, para pejabat utama Polres Luwu, para Kapolsek jajaran Polres Luwu serta segenap inspektur, brigadir serta pengurus Bhayangkari Cabang Luwu.