Kam. Jan 27th, 2022

Kapolres Palopo Berbagi ke Warga Kurang Mampu di Masa Pandemi

JP Palopo – Peduli terhadap warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, Kapolres Palopo terjun langsung Sambangi Warganya. (30/11/2021).

Di tengah wabah Virus Corona (Covid-19), Kapolres Palopo didampingi Pejabat Utama dan Personil Polres Palopo sambangi warga kurang mampu di Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur Kota Palopo.

Kapolres Palopo AKBP MUH. YUSUF USMAN SH. SIK. M. T menuturkan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk meringankan warga yang kurang mampu di masa pandemic Covid – 19 di Kota Palopo.

“Ada sembako berupa beras dan masker. Tetap pakai masker saat melakukan aktivitas di luar,” Ujar Kapolres Palopo.

“Bantuan langsung saya kita salurkan pada orang yang benar benar membutuhkan dengan harapan bisa bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat terdampak covid-19,” jelasnya.

Sementara itu warga yang merupakan tetangga sangat terbantu dengan adanya pembagian paket sembako dari Polres Palopo karena bisa membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari yang semakin susah.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Palopo yang telah memberikan bantuan sembako ini. Kami merasa terbantu apalagi dengan kondisi pandemi saat ini,” katanya.(*)