24 Juli 2024

Kapolres Pinrang diwakili Kbo Sat Lantas Polres Pinrang Iptu Muh Sabit,SH Hadiri Anniversary Ke-2 Komunitas Max Sulawesi Club (MSC)

2

JP Pinrang – Kbo Sat Lantas Polres Pinrang IPTU Muh. Sabit,SH bersama Kanit Kamsel AIPTU Harmin Lakkase menghadiri kegiatan Anniversary ke-2 Komunitas Max Sulawesi Club (MSC) di Pantai Wisata Alfath Stira Paradice Serang Kel. Data Kec. Duampanua Kab. Pinrang ,Sulawesi Selatan . Sabtu(20/05/23).

Kegiatan Anniversary ini dilaksanakan di Pantai Alfath Stira paradise Serang, dalam Rangka Syukuran Anniversary 2 Komunitas Max Sulawesi CLUB (MSC) Yang dihadiri oleh Para Komunitas dari Berbagai Daerah di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Kegiatan ini Sebagai ajang Silaturrahmi dan bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan diantara para Komunitas (MSC) yang mana diisi dengan kegiatan hiburan dan dihadiri oleh Yang mewakili Bupati Pinrang.Staf Ahli Komunikasi Dan SDM Kent Mukti, M.Si

“Kami dari Satlantas Polres Pinrang mengimbau kepada seluruh anggota komunitas yang hadir pada malam hari ini, hendaknya tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi aturan yang sudah ada. Penting untuk mengutamakan keselamatan pada saat mengendarai kendaraan di jalan,” ujar Iptu Muh.Sabit, S.H

Di akhir kata sambutannya IPTU Muh.Sabit SH mengingatkan komunitas otomotif yang ada hadir untuk Menjaga kekompakan, buat kegiatan positip dimasyarakat agar club motor tidak dipandang negatif dimasyarakat, Kami Ucapkan selamat Anniversary ke-2 kepada MSC.

Tinggalkan Balasan