24 Juli 2024

Kapolres Sidrap Bangun Sinegritas Polri Bersama Masyarakat Lewat Pertandingan Domino

0

JP SIDRAP – Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah mengajak warga membangun sinergitas Polri dan Masyarakat. Itu, lewat pertandingan domino di Mako Polsek Baranti, Sabtu Malam (07/01/2022).

Erwin menjelaskan, agenda itu dalam rangka demi terciptanya kedekatan dengan masyarakat. Sehingga, dapat terjalin kemitraan, harapannya bisa menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman.

“Dengan program penguatan dalam harkamtibmas lomba Domino (gaplek kamtibmas) bersama warga ini, bisa terjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara anggota Polri dengan warga, sehingga obrolan dapat mengalir dengan santai,” ucap Erwin.

Pada kesempatan itu Erwin menyampaikan, sebagai insan Bhayangkara sudah patutnya mengimbau seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan kepolisian menjaga dan mengawasi lingkungan.

“Jadilah Polisi bagi diri sendiri. Apabila ada warga yang melihat orang asing dengan gerak gerik atau tingkah laku mencurigakan hendaknya segera menghubungi kepolisian dalam hal ini Polsek terdekat maupun Polres Sidrap,” pungkasnya.

Sementara Kapolsek Baranti Iptu. Amran Adam menyampaikan ucapan selamat datang di Makopolsek Baranti, moga dengan adanya kegiatan pertandingan domino ini yang di selenggarakan Kapolres Sidrap melalui Polsek Baranti, dapat terbangun Sinegritas Polri dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan