13 Juli 2024

Kapolres Sidrap bersama Bupati dan Forkopimda Laksanakan Sholat Tarwih di Masjid Agung Pangkajene

0

JP SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah bersama Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando dan jajaran Forkopimda laksanakan Sholat Tarwih di Malam Pertama Bulan Suci Ramadhan di Masjid Agung Pangkajene Kelurahan Lakessi Kec. Maritengngae Kab. Sidenreng Rappang. Rabu Malam (22/03/23).

Kegiatan Sholat Tarwih Malam Pertama Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023M dimulai dengan Shalat Isya Secara Berjamaah dilanjutkan Sambutan Bupati Sidrap dan Shalat Tarwih serta dilanjutkan shalat Witir Secara Berjamaah.

Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando dalam sambutannya mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Sidenreng RappangĀ  dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 Masehi dengan penuh syukur serta dalam nuangsa persaudaraan yang rukun dan damai.

“Selaku Bupati serta atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Kabupaten Sidenreng Rappang saya menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 Hijriah Tahun 2023 Masehi kepada saudaraku umat Islam yang ada di Bumi Nene Mallomo ini”, Ucap Bupati.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati Sidrap berharap kita semua berusaha menjaga kesucian bulan suci Ramadhan ini dengan memperbanyak ibadah dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Semoga di akhir Ramadhan nanti kita termasuk dalam golongan yang ketakwaannya semakin meningkat dan tingkatkan kepekaan serta solidaritas kita terhadap sesama manusia tumbuhkan rasa peduli terhadap penderitaan orang lain yang kebetulan kurang beruntung”, Harapnya.

Sementara, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan agar tetap kondusif.

“Mari menyambut bulan yang penuh berkah ini dengan kegiatan – kegiatan ibadah, jangan melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketentramanan dan kekhusukan dalam beribadah di bulan suci Ramadhan ini”, Ajak Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan