16 Juli 2024

Kapolres Sidrap Bersama PJU Kembali Melakukan Pertandingan Persahabatan Dengan Jurnalis Dari Berbagai Media

0

JP SIDRAP – Tingkatkan sinergitas, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K bersama para pejabat utama Polres Sidrap kembali melakukan pertandingan Persahabatan dengan jurnalis dari berbagai media di lapangan Ganggawa Pangkajene. Selasa (9/5/2023)

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K mengatakan bahwa, Olahraga sepak bola bersama ini diadakan sebagai wujud sinergitas antara Polres Sidrap dengan Insan Pers. Karena polisi dengan media itu mitra sehingga harus terus bergandeng tangan.

“Dengan dilakukannya pertandingan antara Polres Sidrap dan Rekan media diharapkan akan terus terjalin komunikasi yang baik. Karena hal seperti ini harus terus dijaga dan dipertahankan”, Harap Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap pada kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada rekan jurnalis yang telah secara berkesinambungan memberitakan kegiatan-kegiatan Polres Sidrap selama Operasi Ketupat 2023.

“Terima kasih atas supportnya karena telah memberitakan Polres Sidrap secara positif sehingga masyarakat bisa teredukasi sehingga mudik aman, mudik sehat bisa terwujud”, Ucap Kapolres memberikan apresiasi ke jurnalis.(*)

Tinggalkan Balasan