24 Juli 2024

Kapolres Sidrap Bersama PJU Mengecek Pos Terpadu Ops Ketupat di Momen Arus Balik Lebaran dan Hari Pertama Kerja

2

JP SIDRAP – Usai mengikuti Vicon Anev Kamtibmas yang dipimpin Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK bersama PJU melanjutkan pengecekan Pos Terpadu di Hari ke sembilan (9) pelaksanaan Ops Ketupat Lipu 2023. Rabu (26/4/2023).

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, Pengecekan Pos Terpadu Ops Ketupat 2023 dilakukan untuk memantau langsung perkembangan situasi lalu lintas di momen Arus Balik Lebaran dan hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran dan cuti bersama.

“Pengaturan lalu lintas dan pengamanan di Pos Ops Ketupat dilakukan secara bersinergi dengan Polres Sidrap, Anggota TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinkes dan Pemadam Kebakaran guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas”, Ujar Kapolres.

“Menghimbau kepada seluruh pengendara yang melintas di kabupaten Sidrap agar selalu mematuhi peraturan dalam berlalulintas, agar kita dapat wujudkan mudik aman dan berkesan pada operasi ketupat Pallawa 2023 tahun ini”, Terangnya.

Tinggalkan Balasan