16 Juli 2024

Kapolres Sidrap Hadiri Pembukaan Sepak Bola Tingkat Sekolah Dasar Yang Digelar Askab Pssi Sidrap

0

JP SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK hadiri pembukaan Sepak Bola Liga Siswa tingkat Sekolah Dasar Sekabupaten Sidrap yang diselenggarakan oleh Askab PSSI Sidrap di Lapangan sepak bola Bojoe, Kel. Arawa, Kec. Watang Pulu. Minggu (13/11/2022).

Sekertaris Daerah Kab. Sidrap DR. Ns. H. Basra , S.kep., M.Kes mengucapkan Terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah menyempatkan hadir di kegiatan pembukaan liga siswa tingkat SD sekab. Sidrap.

“Pemda kab. Sidrap mendukung sepenuhnya seluruh kegiatan askab PSSI Kab. Sidrap. Mudah – mudahan kedepannya ASKAB Sidrap dapat menciptakan dan mencetak atlet sepak bola”, Ujar Sekda.

Sementara Kapolres Sidrap dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para klub sepak bola yang telah hadir di lapangan sepak bola Bojoe dan terima kasih kepada ketua askab yang telah melaksanakan kegiatan ini guna mencipatakan bibit pesepak bola yang hebat.

“Kami mengajak semua yang terlibat dalam pertandingan ini agar menjaga sportifitas dan tetap menjaga keamanaan dan rekan rekan siswa, Panitia, petugas keamanan ( TNI Polri ), Masyarakat dan para penonton agar terus menjaga ketertiban”, Ajak Kapolres.

Ketua Askab Soetarmi Dollah Mando, SH., MH mengatakan bahwa, ASKAB Sidrap ingin mengembalikan dan membangkitkan kegiatan sepak bola di Kab. Sidrap yang sudah lama vakum.
“Kami ingin menciptakan pesepak bola yang hebat dan mencari bibit – bibit sepak bola yang akan nantinya membawa nama Kab. Sidrap”, Ucapnya.

“Banyak prestasi yang telah diperoleh. Seperti juara 3 tingkat Nasional dari SMP 1 Dua Pitue giat GSI di jakarta dan nanti akan dipilih para pemain yang bertalenta untuk di masukkan dan dibina di Klub Sepak Bola Kab. Sidrap PS. Nene Mallomo”, Terangnya.(*)

Tinggalkan Balasan