16 Juli 2024

Kapolres Sidrap Turun Langsung Melakukan Pengamanan Musyawarah Pemilihan Kades PAW di Aka-Akae

0

JP SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Waka Polres KOMPOL M.Akib beserta PJU dan Kapolsek Maritengngae pimpin Pelaksanaan pengamanan Musyawarah Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Aka-Akae, Kec. Watang Sidenreng, Kab. Sidrap. Selasa (2/5/2023).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK mengatakan bahwa, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat seperti ini sudah menjadi bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Dengan kehadiran kami disini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan Musyawarah. Selain itu, hal ini juga guna mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas”, Ujar Kapolres Sidrap.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap berharap kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan musyawarah pemilihan kepala desa antar waktu agar tetap menjaga silaturahmi.

“Mari kita wujudkan pemilihan kepala desa antar waktu ini dengan sehat dan berintegritas sehingga kita dapat menghasilkan pemimpin yang dapat bertanggung jawab”, Harap Kapolres.

Tinggalkan Balasan