13 Juli 2024

Kapolsek Belawa Polres Wajo Bersama Personelnya Melayat ke Rumah Duka Warga Binaannya di Ongkoe

JP WAJO – Kapolsek Belawa Polres Wajo AKP Ramli, SH bersama Personel Polsek Belawa melayat ke rumah duka salah seorang warga yang meninggal dunia bernama Ahmad Hatim.

Personel Polsek Belawa Polres Wajo juga melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas di depan rumah duka di Dusun Ongko, Desa Ongkoe, Kec. Belawa, Kab. Wajo. Senin (16/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Belawa Polres Wajo menyampaikan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya salah satu warga binaan yang meninggal dunia karena sakit.

“Semoga Amal ibadah Almarhum Ahmad Hatim di terima di Sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan”, Ucapnya.

Kapolsek Belawa juga menghimbau warga agar mewaspadai terjadinya kebakaran rumah dan lahan serta tidak melakukan pembakaran dimusim kemarau ini karena dapat menimbulkan kebakaran. Apabila terjadi gangguan kamtibmas segera hubungi Polsek Belawa.

Turut serta mendampingi Kapolsek Belawa, AIPTU Idrus Kanit Provost Polsek Belawa, AIPTU Cuncung, SH Kanit Reskrim Polsek Belawa, AIPDA Awaluddin Kanit Binmas Polsek Belawa, AIPDA Muh. Ilham,SH Kanit 3 SPKT Polsek Belawa dan AIPDA Hamzah Bhabinkamtibmas Desa Ongkoe, Desa Sappa dan Desa Wele. (*)