16 Juli 2024

Kapolsek Bontoala, Kompol M Idris, SH Terima Kunjungan Audiens Rekan Media Online

0

JPM – Deretan karangan bunga di Mapolsek Bontoala Restabes Makassar. menjadi perhatian warga dan pengguna jalan yang melintas dimana sempat melirik dengan perubahan tampilan dari Kantor Kepolisian tersebut.

Puluhan karangan bunga ucapan selamat padati halaman Markas Kepolisian Polsek 06 Bontoala Restabes Makassar, Jalan Sunu Makassar, membuat penuh warna,
Jum’at (11/8/23) Sore tadi.

Karang bunga itu terlihat mulai dari pagar depan hingga halaman bagian dalam Mapolsek Bontoala, selain ucapan yang datang dari berbagai instansi terlihat pula beberapa ucapan selamat dari sejumlah Jurnalis Media Online di Kota Makassar,

Fitriyani Rachman (Sulselexperience.com)
Tulisan di karangan bunga itu didominasi Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan (Kompol Muh. Idris. SH.MH) Sebagai Kapolsek Bontoala Dimana sebelumnya menjabat sebagai (Kasubbag Renmin Bid Propam Polda Sulsel) Kini dirinya mengantikan (Kompol Arifuddin A, SE.,MH.) Menjabat sebelumnya.
Fitriyani Rachman salah satu jurnalis online tak lupa memberi ucapan selamat melalui karangan bunga yang dipajang depan Mako Polsek Bontoala Restabes Malassar.

Dirinya juga dapat menemui langsung Kapolsek Bontoloala yang baru menjabat, kemudian secara langsung memberi ucapan selamat sebagai dukungan dan bentuk kemitraan antara Polri dan Media,

“Saya mewakili media sulselexperince.com mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Bontoala, semoga kunjungan silaturahim kami dapat memupuk dan mempererat hubungan kemitraan kami dengan Kepolisian. Ujar Fitriyani.

Ditempat yang sama, Kapolsek Bontoala mengucakan terima kasi kepada awak media yang tela meluangkan waktunya berkunjung ke kantor Polsek Bontoala.

” Saya sangat berterima kasi kepada rekan-rekan media yang telah meluangkan waktunya berkunjung kemari, juga tidak lupa saya ucapkan terimah kasi kepada media Sulselexperience.com atas ucapan selamat melalui karangan bunga yang telah diberikan kepada saya, Ucapnya dihadapan awakedia.

Lanjut,”Saya berharap agar hubungan kemitraan antara media dengan Polri tetap terjaga, kita ketahui bahwa keberhasilan kinerja Polri tidak lepas campur tangan rekan-rekan media, sebaik apapun kinerja kami, tanpa diberitakan itu tidak akan diketahui masyarakat luas. Jelasnya.

“Mari terus memupuk kebersamaan, kekompakan serta menjaga kemanan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat hidup dengan aman tentram dan damai.(*)

Tinggalkan Balasan