24 Juli 2024

Kapolsek Cempa Sasaran Pasar Tradisional Untuk Pantau Harga Bahan Pokok Dan Beri Himbauan Kamtibmas

0

JP PINRANG, – Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung di pasar tradisional di wilayah hukumnya pada bulan suci Ramadhan 1444 H.

Kapolsek Cempa Iptu Yudi Harsono bersama personilnya terlihat sedang melakukan kegiatan pemantauan harga bahan pokok di salah satu pasar tradisional Kecamatan Cempa jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H.

Dan tak lupa untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung serta penjual di pasar tradisional Kelurahan Cempa Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.” (11/04/2023).

Kegiatan yang dilakukan personil Polsek Cempa dalam area pasar tradisional adalah memantau harga bahan pokok menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H nanti dan juga menghimbau kepda para pembeli agar selalu berhati – hati saat di dalam area pasar.” Tuturnya.

Sedangkan untuk para penjual di pasar tradisional Kelurahan Cempa kami memberikan himbauan Kamtibmas untuk tidak menjual petasan sampai pada malam perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H, dimana petasan ini bisa saja menjadi pemicu bahaya akan kebakaran atau juga terkait tindak kriminal.” Ucap Iptu Yudi Harsono.

Terpisah Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K mengatakan bahwa seluruh personil Polsek jajaran Polres Pinrang telah saya perintahkan untuk intens melakukan kegiatan operasi cipta kondisi di wilayah hukumnya agar tercipta Kamtibmas di tengah – tengah masyarakat.”
Personil Polsek jajaran harus serius menangani hal – hal yang bisa saja menjadi pemicu atau gangguan Kamtibmas di masyarakat seperti, peredaran miras, petasan, judi dan juga Narkotika serta balap liar.” Tegasnya.

Apabila menemukan atau mendapat informasi dar masyarakat akan gangguan Kamtibmas agar segera ditindak lanjuti tanpa mengulur waktu, dan para BKTM harus intens bersama masyarakat binaannya di lapangan.” Perintah Kapolres Pinrang (HumasPolresPinrang)

Tinggalkan Balasan