Kam. Jan 27th, 2022

Keajaiban Habbatussauda Dalam Mengatasi Kanker

CorongIslam.com– Tahukah Anda bahwa Kanker bisa menyerang siapa saja tanpa memandang usia dan jenis kelamin? Cuaca dan pola hidup yang kurang baik pun turut memicu terjadinya kanker ini lho.. Itulah alasan kenapa banyak sekali orang yang mudah terkena kanker di Zaman sekarang, Apalagi dengan kemajuan teknologi serta banyaknya industry yang menimbulkan polusi sehingga mencemarkan lingkungan menjadi Faktor utama terjadinya Kanker ini..

Anda pasti mengenal sosok Alm. Ria Irawan bukan? Beliau merupakan salah satu wanita yang berjuang melawan kanker, Karena kegigihan serta semangat beliau untuk sembuh, beliau berhasil sembuh dari kankernya. Namun ternyata hal bahagia tersebut berubah kembali setelah dokter menemukan sel kanker pada diafragma beliau yang mulai menyebar ke paru-paru.

Hal tersebut tentu saja tidak menyusutkan semangat beliau untuk sembuh, bahkan beliau berusaha dengan baik untuk sembuh dari penyakit ini. Namun, Yang Maha Kuasa berkehendak lain. Beliau akhirnya Meninggal Dunia setelah berjuang begitu kerasnya. Perjuangan beliau untuk mendapatkan kesembuhan patutlah diacungi jempol.

Nah, oleh sebab itulah kita bukan hanya harus menjaga pola hidup sehat, Namun juga mulai memikirkan suplemen atau asupan vitamin yang mampu mencegah diri dari penyakit kanker ini. Selain itu, perlu juga Anda ketahui bahwa Kanker paling banyak terjadi akibat Elektron Positif dan Negatif yang ada dalam tubuh terganggu oleh Radikal bebas. Untuk itulah perlu adanya asupan antioksidan yang tinggi untuk menyeimbangkan elektron positif dan negative tersebut.

Mengkonsumsi Habbatussauda Dipercaya dapat mencegah terjadinya kanker ini sebab kandungan Habbatussauda yang sangat bermanfaat. Selain itu, Habbatussauda juga sering digunakan sejak zaman Nabi serbagai herbal atau pengobatan. Jelas saja bahwa manfaatnya tidak diragukan lagi! Habbatussauda mengandung antioksidan tinggi, thymoquinone dan

thymohydroquinone memiliki efek antitumor dengan meningkatkan aktifitas antiproliferasi melawan pertumbuhan sel tumor baik in vitro maupun in vivo dengan baik.

Dalam study juga ditemukan bukti bahwa Thymoquinone yang merupakan komponen dari Habbatussauda memiliki aktifitas antineoplastik (antikanker) pada beberapa jenis sel kanker, yakni kanker tulang, kanker payudara dan juga kanker ovarium (indung telur).

Penelitian ini melibatkan langsung sel kanker manusia yakni MCF-7 (sel kanker payudara/human breast adenocarcinoma) BG-01 (sel kanker ovarium/human ovarian adenocarcinoma) dan COS31/rCDDP (Cisplatin resistan osteosarcoma/sel kanker tulang) yang diujikan secara in vitro (di luar tubuh penderita). Dalam study ini juga ditemukan bukti bahwa Habbatussauda memiliki aktivitas cytotoxic terhadap sel-sel kanker tersebut dan tidak berpengaruh terhadap sel-sel normal yang sehat. Ini merupakan sifat kandidat bahan kemoterapi di masa depan.

Nah, sudah terbukti kan bahwa Habbatussauda memang terpercaya bisa mengatasi kanker. Namun, rasanya yang pahit membuat orang menghindari mengkonsumsi Habbatussauda ini. Tapi, Anda tidak perlu cemas sebab kini tersedia Habbatussauda Oil Softcapsule.

Habbatussauda Oil Softcapsule terbuat dari 100% minyak habbatussauda murni yang dikemas dalam kapsul lunak supaya lebih mudah dan nyaman untuk dikonsumsi.

(Eramuslim)