16 Juli 2024

KERAS !! BMI SERUKAN AYO BERSATU TOLAK atau BUBARKAN KEGIATAN LGBT ASEAN (AQAW) DI JAKARTA

0

MAKASSAR, 10 JULI 2023

KERAS !! BMI SERUKAN AYO BERSATU TOLAK atau BUBARKAN KEGIATAN LGBT ASEAN (AQAW) DI JAKARTA

Rencana akan diadakannya program pertemuan para kelompok LGBT tingkat ASEAN di JAKARTA wajib kita banjiri dengan penolakan. Kegiatan ini disponsori oleh ASEAN sogie caucus itu kami nilai bahwa sangat tak sejalan dengan Suku, Agama & Ras. Kelompok LGBT atau yang mendukung kelompok tersebut ialah sangat bertentangan dengan Sila pertama Pancasila dan sila kedua Pancasila.

Sesungguhnya ALLAH yang Maha Esa telah menciptakan Laki laki & perempuan, berpasang pasangan itu untuk beribadah kepadanya dengan salah satunya dengan ibadah pernikahan sehingga dapat memperoleh keturunan, menjaga Agama, serta jiwanya.

Bukan dengan sesama jenis yang justru tidak dapat memperoleh keturunan, Tidak dapat menjaga Agama, serta jiwanya. Hanya sebagai perusak kearifan Agama dan Kebangsaan.

Oleh karena itu segala bentuk Aktivitas baik itu individual, ataupun terorganisir dari pada kelompok LGBT yang rencana diselenggarakan di jakarta ini dalam pertemuan Asean di duga kuat sebagai bentuk kegiatan yang selain berupaya memperkuat eksistensi kebebasan mereka di Indonesia juga di dinilai mampu memberi edukasi buruk kepada masyarakat indonesia. Dan tentunya kegiatan ini dapat di nilai bertentangan dengan moral bangsa kita, bertentangan dengan agama dan pancasila melanggar Hukum, Moral, dan Ideologi kita pancasila

Maka dari itu secara tegas dari Makasar kami BRIGADE MUSLIM INDONESIA menolak pelaksanakan ASEAN QUEER ADVOCACY WEEK pada Juli 2023 di Jakarta Dan MENYERUKAN KEPADA SELURUH ORMAS ISLAM, ORMAS NASIONAL DAN SELURUH MASYARAKAT UNTUK MENOLAK PELAKSANAAN ACARA TERSEBUT kerena sungguh perilaku buruk kaum LGBT adalah pengundang bencana buat NKRI tercinta ini

TTD
M. HANIF A. MUSLIM, S.Pd., M.Pd.
Ketua Harian Brigade Muslim Indonesia

Tinggalkan Balasan