16 Juli 2024

Ketua Bahayangkari Cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji Hadiri Penamatan Anak Didik TK Kemala Bhayangkari

0

JP PINRANG, – Ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji bersama Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K serta para pejabat utama Polres Pinrang, pengurus TK Kemala Bhayangkari cabang Pinrang dan para guru TK Kemala Bhayangkari Cabang Pinrang.
Menggelar kegiatan penamatan anak didik TK Kemala Bhayangkari cabang Pinrang tahun ajaran 2022 – 2023 di aula Quick Wins Polres Pinrang Polda Sulsel (10/06/2023).

Dalam sambutannya ketua Kemala Bhayangkari cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji mengatakan, sangat berterima kasih kepada para guru yang selama ini telah mendidik anak anak kita dari awal penerimaan anak didik hingga pelaksanaan penamatan anak didik TK Kemala Bhayangkari cabang Pinrang yang dilaksanakan hari ini.”

Sebagai ketua Kemala Bhayangkari cabang Pinrang bersama bapak Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, kami sangat bangga atas prestasi anak anak didik TK Kemala Bhayangkari tahun ajaran 2022 – 2023 yang saat ini di pentaskan dihadapan para orang tua anak didik TK Kemala Bhayangkari cabang Pinrang.” Ujarnya.

Ini membuktikan keberhasilan para guru sekolah TK Kemala Bhayangkari dalam mendidik anak anak mereka untuk masuk kejenjang sekolah dasar (SD) nantinya.” Tambahnya.

Diakhir sambutannya istri orang nomor satu di Mapolres Pinrang ini, tak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada para guru, serta pengurus TK Kemala Bhayangkari cabang Pinrang, juga kepada para orang tua anak didik.
Yang aman telah mempercayakan anak anak mereka untuk menimba ilmu di sekolah TK Kemala Bhayangkari cabang Pinrang.” Ucapnya.

Ditambahkan Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, mengatakan penamatan anak didik TK Kemala Bhayangkari cabang Pinrang tahun ajaran 2022 – 2023 saat ini di aula Quick Wins Polres Pinrang.

Adalah hasil kerja keras dari para tenaga pendidik bersama pengurus di sekolah TK Kemala Bhayangkari cabang Pinrang.”
Sehingga hari ini kita bisa melakukan penamatan anak didik TK Kemala Bhayangkari cabang Pinrang tahun ajaran 2022 – 2023 yang mana disaksikan langsung oleh orang tua mereka dengan rasa bahagia, bangga dan terharu melihat anak anak mereka tampil di acara persembahan dari anak didik TK Kemala Bhayangkari cabang Pinrang.” Beber Kapolres Pinrang.

Sukses selalu untuk para pengurus dan para guru TK Kemala Bhayangkari cabang Pinrang, terkhusus kepada ketua Kemala Bhayangkari cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji yang tak kenal lelah dalam memberikan arahan serta masukan kepada para pengurus beserta guru di TK Kemala Bhayangkari cabang Pinrang.” Tutup AKBP Santiaji dalam sambutannya (HumasPolresPinrang).

Tinggalkan Balasan