25 Juli 2024

Melalui YBM, Kini Fatir Yang Terbaring Sakit Mendapatkan Bantuan Biaya Pengobatan dan Sembako

0

JPM – Melalui informasi pasangan suami istri Wahyu dan Rostini lewat program PLN UP3 Makassar Utara melalui yayasan Baitul Maal (YBM) hadir pada bantuan sembako kepada warga kota Makassar yang terdampak musibah baik itu warga sedang sakit atau tertimpa bencana alam lainya.

Yayasan YBM terus mempertegas komitmennya guna memberikan bantuan ke warga dalam upaya meringankan beban penderitaan warga yang sakit hal ini manfaat didapatkan Muh Fatir usia 7 tahun 6 bulan) warga Jalan Adipura Raya Kelurahan Tammua Kecamatan Tallo yang saat ini mengalami sakit paru-paru basah.

Daeng Manye
“Hal tersebut penting dilakukan mengingat Fatir memerlukan bantuan dari berbagai pihak,”

Dalam meringankan bantuan bagi warga sedang susah, PLN Makassar memalui informasi dari warga bernama Wahyu pihak yayasan (YBM) mendatangi sebagai langkah memberi bantuan berupa sembako dan sejumlah uang. Selanjutnya program ini akan terus dijalankan dan diminta warga untuk memberikan informasi jika menemukan adanya warga yang mengalami musibah.

“Bantuan yang kami berikan berupa sembako dan sedikit uang,”ucap Muh Chaidir Anwar.

Muh Chaidir Anwar menambahkan semua kegiatan bermanfaat ini berjalan berkat adanya informasi dari seorang yang punya jiwa sosial yaitu Wahyu bersama istrinya.

Di tempat yang sama Wahyu didampingi sang istri mengatakan informasi adanya warga Jalan Adipura Raya Kecamatan Tallo sedang menderita sakit paru-paru basah lalu informasi ini saya sebarkan melalui group di Whatsapp. Alhamdulilah ternyata pihak yayasan Baitul Mal (YBM)) PLN Makassar menanggapi positif postingan tersebut.

“Jaraknya cuma satu hari postingan saya dua orang dari pihak yayasan Baitul Mal (YBM) datang ke rumah Muh Fatir penderita paru-paru basah,”terangnya Wahyu.

Hal ini saya bersyukur dan merasa puas telah membantu warga yang mengalami kesusahan dengan lewat informasi saja.

Rosdiana nenek dari Muh Fatir mengucapkan banyak terimakasih kepada Wahyu karena dari informasinya lah saya mendapatkan bantuan sembako dari yayasan yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UP3 Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan