google-site-verification=fbNRZd_GGUcoASUx4OxdPp1QF8CMbm7AHZSxP2RDp7k
Rab. Jun 23rd, 2021

Menjelang HUT Bhayangkara Ke 75, Kapolsek Bontoala Rapat Bersama Seluruh Jajaran Kanit Dan Panit

JP Makassar – Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH yang di dampingi Wakapolsek AKP Regent Tri Kuncahyo mengumpulkan para Kanit dan Kasi di ruangan kerjanya guna melakukan evaluasi kinerja para personilnya sekaligus menyampaikan persiapan menjelang HUT Bhayangkara Ke 75. Jumat(11/06/21) pagi.

Dalam anev tersebut Kapolsek menekankan agar para Kanit, Panit dan Kasi agar selalu mengingatkan anggotanya untuk meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas, menjaga kebersihan mako dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan agar para personil bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 75 pada tanggal 1 Juli mendatang, para personil Polsek Bontoala untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti setiap perlombaan yang akan di laksanakan baik dari tingkat Polda maupun tingkat Polrestabes.

“Dalam waktu dekat ini akan perlombaan kebersihan Mako dan tim yang akan turun menilai adalah Tim dari Polda, olehnya itu di minta kepada personil untuk memperhatikan kebersihan” ujar Kapolsek.

Saat di komfirmasi Kapolsek AKP Syamsuardi, S Sos.,MH membenarkan telah melaksanakan anev yang diikuti para Kanit, Panit dan Kasi guna meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan menyampaikan agar mempersiapkan diri menyambut HUT Bhayangkara ke 75.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan ke awak media bahwa dalam kegiatan tersebut tak lupa pula menekankan personilnya melalui para Kanit dan Panitnya agar tak henti hentinya dan tak bosan bosannya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

Adapun dalam pelaksanaan Anev tersebut terpantau dari kamera tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.(Humas Polsek Bontoala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *