13 Juli 2024

Pastikan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas Kondusif, Kapolres Sidrap Cek Arus Balik Lebaran di Sejumlah Pos Ops Ketupat

23

JP SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K didampingi oleh Waka Polres KOMPOL M.Akib dan PJU Polres Sidrap kembali turun langsung mengecek seluruh Posko Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat Pallawa 2023. Senin (24/04/2023) Sore.

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, pengecekan ke Posko Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat 2023 dilakukan untuk mengecek langsung Situasi Arus Lalu Lintas pada saat Arus Balik Mudik Lebaran dan Situasi Kamtibmas.

“Setelah mengecek seluruh Posko Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat 2023, hasil pantauan dari kami dilapangangan sampai saat ini arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Sidrap masih terpantau ramai lancar”, Ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres Sidrap juga memberikan arahan kepada personel yang ada di pos pengamanan dan pelayanan agar tetap bersiaga untuk mengantisipasi jika ada masyarakat yang ingin mampir ke pos tersebut untuk beristirahat.

“Selalu berikan pelayanan prima untuk masyarakat yang melakukan perjalanan balik lebaran khususnya yang sedang beristirahat di Posko Ops Ketupat dengan memberikan fasilitas yang telah di siapkan”, Ujar Kapolres.

Lebih Lanjut, Kapolres Sidrap berharap kepada seluruh pihak terkait untuk fokus dalam menciptakan situasi kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman kondusif diarus balik lebaran ini guna mewujudkan mudik aman dan berkesan.

Tinggalkan Balasan