13 Juli 2024

Pastikan Kondusif, Kapolres Sidrap Cek Pos PAM Operasi Lilin Tahun 2022

0

JP SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K di dampingi Wakapolres KOMPOL M. Akib serta para PJU melakukan pengecekan terhadap pos – pos pengamanan Operasi Lilin tahun 2022 di Kabupaten Sidrap, Sabtu (24/12/22). Malam

Dalam pengecekan pos – pos pengamanan Natal dan Tahun Baru dilakukan dengan maksud melihat secara dekat keberadaan serta kelengkapan pos bahkan personil yang terlibat dalam pengamanan.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menjelaskan bahwa saat ini pos – pos sudah terisi baik personil dari gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar, Senkom serta instansi terkait lainnya. Sudah cukup dan luar biasa kehadiran dalam kolaborasi untuk membantu tugas Kepolisian dalam pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru tahun 2023

“Secara umum pos – pos jaga tersebut sudah siap dalam menjaga dan melayani masyarakat sebelum hingga pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru,” jelas Kapolres.

Lanjutnya, Adapun pos yang dikunjungi pada malam ini adalah Pos Terpadu Monumen Ganggawa dan Pos Pengamanan Lawowoi. Untuk situasi dalam keadaan aman dan kegiatan aktifitas berjalan normal dan kondusif.”Tutup Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan