24 Juli 2024

Peduli Petugas Pos PAM Ops Lilin 2022, Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Berikan Bingkisan

0

JP SIDRAP – Ops Lilin 2022, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, Wakapolres KOMPOL M. Akib serta para PJU menyambangi Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin 2022 dalam rangka pengamanan hari natal 2022 dan tahun Baru 2023, Senin (26/12/22).

Dalam kegiatan tersebut guna mengecek kesiapan pos pam di wilayah hukum Polres Sidrap perayaan hari natal 2022 dan tahun Baru 2023, serta memberikan motivasi kepada personil yang bertugas.

Beberapa hal di cek oleh Kapolres Sidrap bersama ibu Ketua bhayangkari Cabang Sidrap yakni kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas, data – data, administrasi pendukung Pos Pam.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K berpesan pada Anggota yang bertugas di Pos PAM harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang di antaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamtibmas hingga terorisme untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu jaga kesehatan.

Kapolres juga menghimbau personil yang jaga di Pos untuk “selalu mengedukasikan protokol kesehatan kepada masyarakat di tengah pandemi covid 19 ini,” terangnya.

‘’Pemberian bingkisan berupa Snack dan minuman kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos PAM Ops Lilin 2022 sebagai wujud motifasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan semoga bingkisan bisa bermanfaat bagi anggota yang melaksanakan pengamanan,’’ kata Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan