google-site-verification=fbNRZd_GGUcoASUx4OxdPp1QF8CMbm7AHZSxP2RDp7k
Sel. Nov 24th, 2020

Pekerja Lokal Majene Sambut Gembira Lima Program Utama AST-Aris

Majene – Sejumlah pekerja lokal menyambut gembira lima program utama yang digaungkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Majene, Andi Achmad Sukri Tammalele-Arismunandar Kalma (AST-Aris), jika mendapat mandat dari rakyat di Pilkada Majene 9 Desember tahun ini.

“Selama empat tahun terakhir ini, kami pekerja bangunan merasa terbelenggu karena kurangnya akses lapangan kerja baru. Ini juga karena pemerintah tidak tegas terhadap kontraktor untuk seenaknya mendatangkan tukang maupun buruh dari kuar daerah,” kata Kamaruddin salah seorang pekerja lokal tang ada di lingkungan Teppo, Banggae, Selasa, 27/10/2020.

Olehnya agar masyarakat bisa lebih jernih melihat apa yang sebenarnya sudah terjadi di Majene. Kondisi itu harus diakhiri dengan memilih pemimpin yang siap mengayomi masyarakat.

Dari dua pasangan calon, maka calon nomor urut dua lebih cocok diberikan kesempatan untuk memimpin Majene. Apalagi, jika merujuk dari lima program utamanya terlihat lebih menitikberatkan terhadap kebijakan yang pro pekerja lokal.

Pasangan Ast-Aris kata dia, lebih fokus pada upaya pengendalian harga-harga kebutuhan pokok, memperluas lapangan kerja, membangun infrastruktur secara merata, memberdayakan pelaku usaha dan tenaga kerja lokal dan akselerasi kualitas pendidikan dan kesehatan.

Sebelumnya, calon wakil bupati Majene, Arismunandar Kalma menyampaikan program inti yang ingin dicapai adalah pemberdayaan masyarakat. Esensinya adalah penguatan ekonomi masyarakat serta mengurangi tingkat pengangguran dan kemiskinan.

“Ekonomi masyarakat Majene harus diperkuat dengan program pemberdayaan melalui penguatan modal usaha bagi UMKM. Dengan begitu, akan berdampak pada pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat Majene,” tutp Arismunandar.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *