google-site-verification=fbNRZd_GGUcoASUx4OxdPp1QF8CMbm7AHZSxP2RDp7k
Rab. Jun 23rd, 2021

Pelaku Pengeroyokan Diamankan Tim Jatanras Polrestabes Makassar

JPM – 2 terduga pengeroyokan yang sempat viral di medsos diamankan tim Jatanras Polrestabes Makassar, 12 Mei 2021.

Kedua wanita DW dan LT harus mempertanggungjawabkan perbuatan dan akan merasakan dinginnya ruangan jeruji besi Polrestabes Makassar di hari kemenangan (Idul Fitri) usai dibekuk, setelah diduga melakukan pengeroyokan terhadap wanita AW di kamar kost korban Jalan Kumala kecamatan Tamalate pada 5 Mei 2021 lalu.

Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah menjelaskan, dari hasil interogasi awal, motif pengeroyokan yang diduga dilakukan DW dan LT karena terlibat cekcok. Mereka kemudian saling singgung di sosial media, hingga para pelaku mendatangi indekos korban dan melakukan aksinya.

Selanjutnya, untuk kedua pelaku langsung dibawa ke Polrestabes Makassar untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut, ujar Nasrullah ke media.

Video korban penganiayaan yang viral di medsos, kini didampingi penasehat hukum dari Ashari Setiawan SE SH MH
Dalam adegan video yang sempat viral tersebut, nampak dua orang wanita melakukan aksi kekerasan berupa penganiayaan dimana Wanita satunya terlihat menjambak rambut korban dan wanita lainnya memukul korban dengan gagang sapu, ironisnya aksi tersebut direkam oleh teman korban dan tersebar di media sosial. Bahkan beberapa saksi yakni teman kost korban hanya pasra melihat temannya dianiaya secara bersama-sama.

Sementara itu, pihak korban hingga saat ini masih didampingi penasehat hukumnya Ashari Setiawan SE SH MH dan Partner beralamat di Jalan Gunung Bawakaraeng No. 68E Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *