13 Juli 2024

Pengurus Bhayangkari Ranting Duampanua Di Dampingi Kapolsek Duampanua Menyerahkan Bantuan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

2

JP Pinrang – Pada hari Sabtu tanggal 01 April 2023 di Wilayah hukum Polsek Duampanua Polres Pinrang,Telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ” Bhayangkari Peduli ” Dalam rangka Penyerahan Sembako oleh Pengurus Ranting Bhayangkari Duampanua kepada warga yang kurang mampu.

Giat dihadiri Kapolsek Duampanua Iptu Bakri, SE,Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Duampanua,Kanit Bimmas Polsek Duampanua Aipda Taufiq ,Para Penerima Bakti Sosial.

Ketua Bhayangkari Ranting,Polsek Duampanua Ny. Nining Bakri Menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka menindak lanjuti arahan Ketua Bhayangkari Polres Pinrang Ny.Renzy Santiaji,Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat yang menerima bantuan bisa terbantu dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT di bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah kegiatan itu dapat kami laksanan dan semua itu atas arahan dan petunjuk Ketua Bhayangkari Polres Pinrang”, ujar Ny. Nining Bakri
Lanjut Ketua Bhayangkari Ranting, Polsek Duampanua dirangkai dengan penyerahan bantuan sembako tersebut, sebagai bentuk rasa peduli kasih dan empati Bhayangkari kepada masyarakat yang berada di lingkungan Mapolsek Duampanua.
“Kami berusaha memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama warga kurang mampu yang berada di dekat lingkungan Mapolsek Duampanua dulu, ” ungkapnya.

Ditambahkan Ny. Nining Bakri Menyampaikan salah satu tujuannya menyerahkan bantuan itu, selain turut meringankan beban warga. Namun, diantaranya agar hubungan silaturahmi tetap terus terjaga dengan baik.

Ditempat yang sama Kapolsek Duampanua Iptu Bakri.SE Mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial penyaluran sembako kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga yang berhak menerimanya.

“Paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini dan sekaligus kami juga ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H kepada masyarakat yang menerimanya,” ucap Kapolsek Duampanua

Iptu Bakri. SE juga mengatakan, kegiatan berbagi ini bertujuan untuk membantu pemulihan ekonomi warga guna memperoleh keberkahan di bulan suci Ramadhan.

“Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadhan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kepada sesama, yang mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan,”ujarnya.
Zainal (59) warga Massila, salah seorang penerima bantuan sembako tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari Ranting Polsek Duamapanua dan ketua Bhayangkari Polres Pinrang beserta Kapolres Pinrang atas bantuan yang diberikan kepada dirinya.

“Bantuan ini bagi kami sangat berarti. Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu- ibu Bhayangkari, Pak Kapolsek Duampanua dan Pak Kapolres Pinrang atas bantuan yang telah diberikan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan