16 Juli 2024

Perkuat Koordinasi, Panwaslu Kecamatan Tamalate Koordinasi Dengan Camat Tamalate

0

Makassar,JP- Pasca dilantik beberapa waktu lalu, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Tamalate melakukan kunjungan ke kantor Camat Tamalate dalam rangka koordinasi menghadapi tahapan Pemilu Serentak 2024 mendatang. Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Selasa, (8/11/2022).

Hadir dalam kunjungan tersebut dari unsur Panwaslu Kecamatan Tamalate yakni Ketua, Suleman Achmad Salim, kemudian Ilham Azhari Said dan Hajar Aswad selaku Anggota Panwaslu Kecamatan serta beberapa staf yang ikut mendampingi.

Dalam pertemuan tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi dan memperkenalkan personel Panwaslu Tamalate juga dibahas terkait pengadaan sekretariat Panwaslu Kecamatan Tamalate.

“Ada beberapa hal yang kami bicarakan, termasuk berkoordinasi dengan Camat Tamalate terkait kesekretariatan Panwaslu,” Ungkap Suleman.

Adapun Camat Tamalate, Edward Supriawan menyampaikan akan mendukung kerja – kerja pengawasan yang akan dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan Tamalate.

“Kami menyambut baik atas silatuhrahmi ini dan berharap kedepan bisa lebih proaktif dan bersinergi bersama dengan kami dalam mengawal tahapan pemilu tahapan 2024.” tandas Edward.

Sementara, Hajar Aswad selaku koordiv penanganan pelanggaran juga menyampaikan dalam tahapan nanti khususnya ASN untuk tidak terlibat dalam kegiatan kampanye.

Adapun Ilham Azahari Said, pada kesempatan itu menyebut bahwa Panwaslu Kecamatan Tamalate dalam waktu dekat ini akan berkoordinasi dengan Kapolsek dan Danramil Kecamatan Tamalate.(*)

Tinggalkan Balasan