24 Juli 2024

Persiapan Adventure Motor Trail, Kapolres Sidrap bersama Dandim 1420 Melakukan Uji Coba Jalur

0

JP SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK bersama Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro,SE.,M.I. Pol melakukan uji coba jalur persiapan kegiatan Adventure Motor Trail SYF 377 yang akan dilaksanakan pada 9 September 2023 mendatang.

Test rute ini dimulai dari Sekretariat di Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Kubupaten Sidrap dan berlanjut ke Kampung Panrengnge, Desa Allakuang, Desa Takkalasi, Watang Lowa, Watang Paula, Madallo, hingga berhenti sejenak di pos makan di Lotang Kaluku.

Dalam uji coba yang dilakukan ini, Kapolres AKBP Erwin Syah menunggangi Kawasaki KLX 140 cc standar dan Dandim Letkol Inf Andika Ari Prihantoro mengendarai motor trail Honda CRF 150 cc standar.
Pada kesempatan tersebut, sebelum memulai uji coba, Kapolres Sidrap memberikan penyampaian dan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan semuanya untuk dilakukan uji coba pada hari ini.

“Kegiatan Motor Trail yang akan di laksanakan pada 9 September 2023 ini masih bagian dari Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang puncaknya telah dilaksanakan kemarin pada 1 Juli 2023”, Ujar Kapolres. Minggu (02/7/2023).

Tinggalkan Balasan